- MEDIA MULIA BATE NAWI ABUA
Headlines News :
Informasi Media Mulia Bate.http://www.muliabate.blogspot.com//

Label 1

melky. Diberdayakan oleh Blogger.

Written By IPM-DTN on Jumat, 21 Juni 2013 | 01.19

Andrea Pirlo.(foto:Marcos Brindicci/Reuters)
BRASILLIA – Jelang pertandingan menghadapi Brasil dalam lanjutan Piala Konfederasi pada Minggu (23/6) nanti, skuad timnas Italia dipastikan kehilangan dua pemain kuncinya di lini tengah, yaitu Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi.

Kedua pemain tersebut absen dengan alasan yang berbeda, Pirlo harus absen akibat cedera otot yang dialaminya saat Azzurri menaklukkan Jepang dengan skor 4-3 pada Kamis (20/6) lalu. Sementara itu, De Rossi harus absen 1 pertandingan akibat akumulasi kartu setelah pada dua pertandingan sebelumnya (melawan Meksiko dan Jepang)   

                                                        dirinya mendapatkan kartu kuning.   “Selama pertandingan menghadapi Jepang, Pilro merasa betis kanannya mengalami kontraksi. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dirinya mengalami sedikit gangguan otot namun (ototnya) tidak terluka. Dirinya akan pulih saat semifinal, bukan saat menghadapi Brasil,” ujar kepala tim medis, Enrico Castellaci, seperti dikutip Football-Italia.   Brasil dan Italia telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Konfederasi, tetapi pertandingan antar kedua Negara tersebut akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup. Sejauh ini kedua tim sama-sama mengoleksi 6 poin hasil dari 2 kemenangan. Tim Samba berhasil mengandaskan Jepang 3-0 dan Meksiko 2-0, Sedangkan Italia berhasil menaklukkan Meksiko 2-1 dan Jepang 4-3.  


 Patah, Hidung David Luiz Dioperasi

 SALVADOR – Bek tim nasional Brasil David Luiz mengalami insiden tak mengenakan ketika mengalahkan Meksiko 2-0 pada Kamis (20/6/2013) dinihari WIB kemarin. Hidung David Luiz patah dan harus dioperasi.

  “Ya, hidung saya patah,” kata David Luiz kepada situs resmi Chelsea. “Namun, itu bagian dari permainan.”

Ironisnya, hidung pemain 26 tahun itu patah karena bertabrakan dengan rekan setimnya sekaligus kapten Selecao Thiago Silva. Darah sempat bercucuran dari hidung David Luiz tapi dirinya tetap bisa bermain hingga laga usai.

Bahkan, bek Chelsea ini bertekad untuk terus memperkuat Brasil hingga Piala Konfederasi selesai. Operasi terhadap hidungnya baru akan dilakukan setelah ajang tersebut berakhir.

“Saya akan menunggu sampai berakhirnya turnamen sebelum melakukan operasi untuk menyembuhkannya,” ujar David Luiz.

Performa pemilik 25 caps ini memang tengah impresif. Duetnya bersama Thiago Silva kian hari kian menanjak. Dalam tiga partai terakhir, Brasil tak kebobolan. Prancis dan Jepang sama-sama digebuk 3-0, sementara Meksiko dipukul 2-0.















Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MEDIA MULIA BATE NAWI ABUA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya